Spartacks Siap Lengkapi Pesta Juara Semen Padang FC

Spartacks Cyber. Partai Final Piala Indonesia antara Semen Padang FC vs Persibo Bojonegoro akan berlangsung pada sabtu 14 Juli 2012 di Stadion Sultan Agung Bantul. Laga yang dimainkan pada sore hari ini diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk membawa pulang trofi Piala Indonesia.

 

Persiapan yang matang pun telah dilakukan oleh tim Semen Padang FC semenjak laga terakhir di Indonesian Premier League (IPL), dua minggu yang lalu menghadapi Persija dengan skor 3-0 di Kandang Persija. Waktu persiapan yang cukup panjang ini benar-benar dimanfaatkan oleh anak asuhan Suhatman Imam dengan latihan intensif. Bahkan kedatangan tim ke Jogjakarta sengaja dipercepat agar Elie Aiboy dkk mempunyai waktu yang cukup untuk istirahat sebelum berlaga di Bantul. Semua pasukan bukik karang putiah saat ini sudah berada di Jogjakarta untuk mempersiapkan strategi fisik dan mental untuk pertandingan sabtu ini.

Tidak hanya official tim dan pemain yang akan mempersiapkan diri, SPARTACKS (Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah) pun bersiap-siap untuk melengkapi pesta tim kebanggaan mereka di rantau. SPARTACKS yang memang tersebar di seluruh kota yang ada di pulau Jawa bersiap untuk bergerak menuju Bantul, mulai dari JABODETABEK, Cilegon, Lampung, Jawa Barat, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari padang untuk mendukung langsung tim kesayangan mereka berlaga di partai final Piala Indonesia. “Pertandingan di Bantul kali ini akan terasa sangat spesial bagi kami, karena selain laga final Piala Indonesia, pada hari itu juga dilakukan penyerahan Piala Indonesia Premier League,” ujar salah seorang SPARTAN yang namanya tak ingin dikorankan.

Memang pada pertandingan Final ini nantinya pihak PT. LPIS selaku penyelengara kompetisi juga akan mengagendakan penyerahan piala Indonesia Premier League yang memang sudah dipastikan diboyong ke Padang pada laga ke-21 Kabau Sirah saat melawan Persiraja Banda Aceh di Padang.

Persiapan lainnya, SPARTACKS Jogjakarta yang dalam hal ini selaku tuan rumah juga mempersiapkan beberapa hal yang berkaitan dengan hari pertandingan nanti. “ kita sudah berkoordinasi dengan Panitia pelaksana, Boromania dan juga Paserbumi selaku supporter tuan rumah mengenai lokasi ditribun mana nantinya kami beraksi,” sebut Budi, Koordinator SPARTACKS Jogjakarta.

Selain koordinasi dengan supporter dan panpel kami juga berkoordinasi dengan SPARTACKS lain yang akan datang ke Bantul. “Kita juga menyiapkan hal-hal yang dianggap penting dan juga menyiapkan tempat untuk Sanak-sanak nanti yang akan datang ke Bantul, kita mendapat laporan dari JABODETABEK, Lampung dan Padang akan datang 1 mobil dan dari Jawa Barat 2 mobil. Dari Jogja sendiri sudah ada sekitar 60  anggota SPARTACKS Jogjakarta. Jadi total SPARTACKS yang akan hadir di tribun nanti kurang lebih 100an orang, ” Sambung Mahasiswa Salah Satu Universitas di Jogja ini.

SPARTACKS Jogjakarta juga siap memberikan pesta kejutan yang istimewa di tribun Stadion Sultan Agung Bantul. “Kami akan memberikan cita rasa MINANGKABAU di stadion dan membuat pemain serasa bertanding di rumah sendiri di RANAH MINANG, ” Tambah Adit, sesepuh SPARTACKS Jogja. (Vembi)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *