Arema IPL akan boikot laga versus Semen Padang

Spartacks cyber – Arema IPL akan terus memboikot pertandingan Indonesia Premiere League (IPL) dan Piala Indonesia sampai PSSI dan LPIS memberikan respon atas protes hukuman yang diberikan pada dua pemain Arema, Eka Hera dan Hermawan. Kedua pemain itu dihukum tiga kali larangan pertandingan dan denda Rp 50 juta untuk masing-masing pemain. Boikot tersebut dilakukan saat Arema dijadwalkan menjamu Semen Padang di Stadion Gajayana, Sabtu (9/6/2012).

Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan mengatakan, pihak Arema sendiri tak bisa memastikan sampai kapan aksi boikot ini akan berlangsung. “Aksi boikot akan dilakukan sampai sistem adil sesuai dengan hukuman yang berlaku. Apa yang dilakukan PSSI sungguh ironis saat tim ini sedang konsisten. Di AFC bagus, Piala Indonesia sampai 8 besar, IPL juga masih bersaing,” kata Noor Ramadhan pada wartawan saat ditemui di kantor Arema IPL Jalan Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Padahal, lanjutnya, pihak Arema telah mengirimkan semua bukti rekaman video saat pertandingan PSM Makassar melawan Arema IPL di Makassar beberapa waktu yang lalu. “Bahkan kami juga sudah membayar 10 juta rupiah untuk proses banding, tapi justru protes kami tak dihiraukan,” tukas pria yang kerap disapa Nunun ini.

Selain itu, Arema juga mengajukan protes terkait padatnya jadwal yang harus dilakoni Arema, namun PSSI dan LPIS juga masih belum memberikan respon. “PSSI dan LPIS seakan menutup mata tentang apa yang dialami Arema. Kami hanya ingin diajak bicara untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi,” tandasnya.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *