Dijamu Pro Duta Kabau Sirah rotasi pemain

Spartacks cyber – Semen Padang dalam kondisi penuh dilema menghadapi Pro Duta dalam leg kedua Babak 16 besar Piala Indonesia Rabu, 30 Mei 2012 di Stadion Baharuddin Siregar Lubuk pakam Sumatera Utara. Ini terbukti beberapa pilar mengalami cidera cukup serius. Salah satunya Ferdinand Sinaga. Bomber yang mencetak dua gol di pertemuan pertama di Padang yang dimenangkan SP 2-0 Kamis, 10 Mei 2012.

Jika melihat pertandingan terakhir SP vs Perak FA, kemungkinan besar stater kembali kepada pemain-pemain muda. Di Mistar gawang dipastikan Jandia Eka Putra ditampilkan. Dan ini belakang ada Pagbe, Saefuloh, Hengki dan Slamet. Lini tengah Mofu, Vizcara, M Rizal dan Elie. Depan Suheri dan Edu.

“Bagi Tommi Rifka, saya tak mau lagi memberikan kesempatan tampil. Karena ini peringatan terakhir buatnya. Kartu merah lawan Perak FA bukti ia tak jera dengan sikapnya. Ini jadi hukuman baginya,” jelas Pak Haji, caretaker Semen Padang.

Suhatman Imam, juga berjanji akan memberikan kesempatan lebih banyak pada skuad mudanya. Terkhusus buat Dony Andika, Arifan F Masril, Zico Aipa dan Dicky Jamalis akan jadi perhatian serius. Tapi khusus Dicky Jamalis, kita sudah paham akan penampilannya kurang bagus vs Perak. Tapi, ia telah berjanji untuk tampil lebih baik. Di status social medianya nya, Dicky minta maaf pada fans. Kita sudah tahu bahwasanya Dicky Jamalis harus diberikan jam terbang yang cukup. Asal ia diberi kepercayaan dari Pak Haji.

Di sisi lain, Kabau sirah juga harus waspada. Keunggulan 2-0 di kandang sendiri GOR H Agus Salim belum menjamin untuk garansi lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia. Tapi target menajemen jelas ingin juga mengincar juara. Hanya jika tak hati-hati dalam rotasi pemain, mustahil juga target dapat dikejar.

Apalagi selang tiga hari kemudian, Kabau Sirah menjalankan partai penuh penentuan di Indonesian Primer Legue (IPL). Pertemuan lawan PSM di GOR H Agus Salim akan jadi ajang menjaga posisi di puncak klasemen. Ini jangan jadi bumerang. Gelar Piala Indonesia jangan dilepas, IPL tetap menjadi prioritas. (eko kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.