Hadapi Inter Milan, Duo Kabau Sirah Tampil Bagus

Spartacks Cyber. Edward Wilson Junior dan David Pagbe bermain bagus menghadapi Inter Milan versus Liga Selection Kamis, 24 Mei 2012 di Stadion Utama Bung Karno Jakarta. Walau hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Inter Milan, tapi beberapa pilar baik pemain asing maupun lokal memiliki nilai plus ketika menghadapi tim Nerazurri. Duo skuad Kabau Sirah ini tampil Spartan dan energik melawan pemain kelas dunia. Kedua pemain malah tampil jadi stater. Bahkan Edu, memiliki peluang cetak gol, namun sayang masih kena mistar gawang.

Dengan hadirnya duo pemain tersebut, maka kita dapat bangga atas penampilannya. Ini jadi apresiasi yang bagus atas prestasi tim Kabau Sirah dalam mengangrungi Indonesian Primer League (IPL). Asal tak jumawa, rasanya kita perlahan-lahan, gelar juara di tangan kita.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang akan menghadapi Inter Milan pada Sabtu, 26 Mei di tempat yang sama juga di isi skuad dari Kabau Sirah. Antara lain Ferdinand Sinaga, Elli Aiboy, Yoshua Pahabol dan Hengki Ardiles. Ini juga jadi kebanggaan kita suporter Spartacks. Kita tunggu saja hasil pertandingannya. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *