Persiba Bantul Berharap Jadwal Laga Kontra Semen Padang Diundur

Spartacks Cyber. Tim Persiba Bantul mengambil keputusan setengah gambling dalam persiapannya melawan Semen Padang FC dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) pekan ke 22. Awalnya Persiba akan menjamu tim Kabau Sirah pada Sabtu, 19 Mei 2012 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Namun setelah melakukan pembahasan tertutp pada Senin (14 Mei) malam akhirnya manajemen Tim Laskar Sultan Agung resmi mengirimkan surat permohonan penundaan laga tersebut.

 

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris tim Persiba, Wikan Werdho Kisworo kepada paserbumi.com, sekaligus membenarkan pernyataan Manager klub, Briyanto AS, tentang berita permintaan pengunduran jadwal pertandingan tersebut.

“Ya seperti itulah, ini keputusan bulat manajemen. Namun apapun jawaban PT LPIS nanti, kita siap menerimanya,” tambah Wikan.

Pertimbangan Persiba untuk menunda laga tersebut adalah kondisi tim yang kurang lengkap karena sebagian bergabung dengan Timnas Indonesia berlaga di Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina 13-23 Mei ini. Dengan minus 4-5 pemain top-nya, ditambah cideranya Ezequiel plus akumulasi Kartu Kuning Busari, kekuatan juara Divisi Utama tahun lalu ini, praktis berkurang. Namun demikian, pelatih Persiba, Sajuri Syahid, dalam minggu ini tetap fokus mempersiapkan anak asuhnya melawan tim ‘Kabau Sirah’ sembari menunggu keputusan PT.LPIS.

Dilain pihak, Semen Padang hanya kehilangan 2 pemain yang bergabung Timnas yaitu penjaga gawang masa depan Jandia Eka Putra dan the rising star Yoshua Pahabol. Selain itu top skorer sementara IPL, Ferdinand Sinaga juga kemungkinan tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu. Pada pertemuan putaran pertama di Stadion H. Agus Salim yang berlangsung 17 Desember 2011 yang lalu, Persiba berhasil menahan imbang Elie Aiboy cs dengan skor kacamata. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.