Dua pemain Semen Padang dibawa ke Palestina

Spartacks Cyber – Dua pemain semen padang Jandia Eka Putra dan Joshua Pahabol lolos seleksi Tim Nasional(Timnas) Indonesia yang akan dibawa untuk bertanding di Turnamen Al Nakban Palestina. Jandia yang berposisi penjaga gawang akan melakukan debut di Timnas Indonesia, sedangkan Joshua Pahabol sebelumnya telah pernah memperkuat Timnas U21. Seleksi tersebut merupakan hasil pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dibawah arahan asisten pelatih Fabio Oliviera.

Fabio juga mengatakan ada 19 pemain yang akan dibawa ke Palestina untuk berlaga di Turnamen Al Nakbah. Menurut Fabio, sebenarnya pelatih kepala Nil Maizar ingin membawa 23 pemain. Namun PSSI hanya memberikan kuota bagi 19 pemain yang diberangkatkan.

Rombongan timnas Indonesia Sabtu (12/5) sore meninggalkan Yogyakarta dan bertolak ke ke Jakarta. Fabio Oliviera menyatakan bahwa rombongan baru akan terbang ke Palestina pada Minggu (13/5) dini hari. “Dijadwalkan nanti kami akan tiba pagi hari,”. Sedangkan Pelatih kepala Nil Maizar akan yang sedang mengikuti Kursus Kepelatihan di Jerman, akan bergabung dengan tim di Palestina.

Berikut adalah 19 pemain yang akan dibawa ke Palestina:

Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto, Nopendi, Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul)
Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan (Persema Malang)
Titus Bonai (Persipura Jayapura).
Yosua Pahabol, Jandia Eka Putra (Semen Padang)
Endra Prasetya, Taufiq (Persebaya)
Hendra Adi Bayauw, Hamdi Ramdhan (Persija),
Muhammad Nur Iskandar, Jajang Paliama, Samsul Arif Munif, Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro)
Abdul Musawir (Persiraja Banda Aceh)
Rahmat Syamsuddin (PSM Makassar)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *