Hanya 3 Hari, Kaos Edisi Khusus 2nd Anniversary SPARTACKS Sold Out

Spartacks Cyber. Dalam rangka memeriahkan agenda ulang tahun kedua SPARTACKS yang akan jatuh pada tanggal 18 Mei 2012 nanti, tim Spartacks Cyber mengadakan Sayembara Disain Kaos Edisi Khusus 2nd Anniversary SPARTACKS. Sayembara ini bertujuan untuk menampung kreatifitas anggota dalam mendisain kaos yang nantinya dijadikan kaos official Edisi Khusus 2nd Anniversary SPARTACKS.

 

Pada sayembara yang berlangsung selama tanggal 9 sampai 15 April tersebut, masuk kurang lebih 45 disain yang dikirimkan oleh anggota Spartacks dari seluruh jorong yang ada di Nusantara. Dari 45 disain yang masuk dipilah 6 disain yang meju sebagai finalis dan nantinya akan dinilai oleh sewan juri yang terdiri dari seluruh kru Spartacks Cyber.

Keenam finalis tersebut adalah 3 besar disain yang medapatkan suara (like) terbanyak dari voting yang dilakukan pengguna facebook. Sedangkan sisa 3 disain lagi diambil dari rekomendasi dewan juri melalui proses selekasi.

Setalah melewati masa penilaian akhirnya diputuskan disain dari Agie Wufank (Jorong Palapa) sebagai pemenang, namun dengan alasan yang tidak disebutkan Agie mengundurkan diri. Akhirnya setelah diskusi dan voting ulang dewan juri memutuskan Alee dari jorong Jambi sebagai pemenang sayembara.

Disain pemenang sayembara ini akhirnya dijadikan kaos edisi khusus 2nd Anniversary SPARTACKS dan hanya dicetak sebanyak 80 pcs. Penjualannya menggunakan sistim sumbangan, maksudnya dengan harga reguler Rp. 75.000 setiap pemesan boleh menambahkan harga beli sebagai sumbangan yang nantinya akan diserahkan kepada panitia pelaksana kegiatan ulang tahun Spartacks yang kedua. Pemesanan ini mulai dibuka pada tanggal 2 mei 2012 yang lalu.

Dengan antusias dan semangat kebersamaan yang tinggi, hanya 3 hari kaos edisi khusus ini sudah ludes dipesan. Tidak tanggung-tanggung, dari seluruh peminat sumbangan terbesar untuk satu kaos sebesar Rp. 200.000 sedangkan estimasi total sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp. 2.110.000.

“Alhamdulillah, Kaos sudah sold out dan siap produksi. Terima kasih buat semua yang sudah berpartisipasi, lebih dari 2 juta sumbangan yang terkumpul, ini lah kekuatan SPARTACKS dengan kekeluargaannya”, ujar Vembi, selaku Marketing Manager Spartacks Cyber. (*)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *