Pembukaan Futsal Spartacks Cup II Berjalan Lancar

SPARTACKS Jurang Maiat
SPARTACKS Jurang Maiat

Spartacks Cyber. Tim fustal Juara bertahan Jorong Mayat sukses mendulang kemenangan perdana mereka setelah mampu menaklukkan STKIP dengan skor telak 8-1 pada laga pembuka turnamen futsal Spartacks II-2012 grup A yang dihelat di Lapangan Futsal GOR Haji Agus Salim Padang Jumat (4/5).

Gol yang berhasil dicetak tim Jorong mayat masing-masing dipersembahkan oleh, Firma dengan tiga gol, Arief (dua gol), serta masing-masing satu gol diciptakan Rusdi, Tri, dan Rio. Sedangkan STKIP hanya mampu membalas satu gol yang diciptakan oleh Dori.

Turnamen futsal antar Jorong se-Sumatera Barat ini digelar o dalam rangka merayakan hari jadi Spartacks yang kedua yang jatuh pada 18 Mei mendatang.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir pembina Spartacks Firdaus Ilyas ini, dibuka secara resmi oleh Firdaus Ilyas dengan melakukan sepakan bola pertama jelang laga pembuka.

Kadishub Kota Padang ini, dalam sambutannya mengatakan turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi Spartacks dengan Jorong-Jorong atau Koordinator Wilayah (Korwil) mereka se-Sumbar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena adek-adek kami ini bisa bersilaturahmi dengan baik. disamping itu mereka juga terhindar dari perbuatan yang negatif, juga menghindari perselisihan sesama suporter. Spartacks merupakan salah satu kelompok suporter yang bisa mandiri,” terangnya.

Firdaus Ilyas berharap setiap tim yang berlaga pada turnamen ini mampu menunjukkan permainan yang sportif. “Kami berharap turnamen ini bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Yang terpenting, bukan gelar juaranya, namun semangat persaudaraan yang kita bangun bersama,” tukas Firdaus mengakhiri. berita telah diarsipkan sumbarpost.com (*)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *