David Pagbe Belum Pasti Bisa Main Lawan Bontang FC

Spartacks Cyber. Semen Padang FC harus lebih bersabar lagi untuk kembali menggunakan tenaga David Ngon Pagbe. Sampai sekarang pemain belakang asal Kamerun itu masih dibelit urusan perpanjangan Kitas (Kartu Ijin Tinggal Sementara).

 

Manajemen Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- terus berusaha agar ganjalan administrasi Pagbe segera beres, sehingga dia bisa main dalam laga kandang melawan Bontang FC, Senin 30 April mendatang.

“Masih ada waktu sekitar lima hari, mudah-mudahan bisa. Kita masih berjuang menyelesaikan urusan Pagbe karena terus terang tenaganya sangat dibutuhkan tim,” kata Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril, Rabu 25 April. Kehadiran Pagbe pada pertandingan pekan ke-19 Indonesian Premier League (IPL) itu memang sangat vital. Sebab dua pemain belakang lainnya, Zico Aipa dan Syafrudin, dalam kondisi cedera.

“Sedangkan Abdul Rahman kena akumulasi kartu kuning. Jadi di belakang tinggal Vendry Mofu dan Saepuloh,” imbuhnya. Beruntung PSSI mengijinkan Semen Padang menurunkan lima pemain mereka yang tengah mengikuti seleksi Timnas Senior Indonesia, minus Abdul Rahman yang terkena akumulasi kartu. Mereka adalah kiper Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Ferdinand Sinaga, serta Joshua Pahabol.

“Kita pastikan mereka semua bisa main,” cetus Ronny. Semen Padang saat ini masih memuncaki klasemen sementara IPL dengan poin 24, hasil enam kali menang, enam kali seri dan sekali kalah. Setelah menjamu Bontang FC, empat hari kemudian tim asuhan Suhatman Iman itu menghadapi Perak FC dalam ujicoba internasinal leg kedua di Stadion Agus Salim, Padang. (*/premierleague.co.id)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *