Putaran Ketiga Piala Indonesia Segera Digelar

Spartacks Cyber. Babak ketiga Piala Indonesia akan segera digelar. 9 tim Indonesian Premier League (IPL) dan 7 tim Divisi Utama akan saling beradu kekuatan pada babak 16 besar ini.

Pada babak ketiga ini 4 tim papan atas IPL yang mendapat bye juga mulai turun laga, yakni Semen Padang FC, Persebaya Surabaya, Persiba Bantul, dan Persibo Bojonegoro. Derby Jatim bakal terjadi ketika Persema bersua Persibo, sedangkan Arema ditantang PSM Makassar. Persebaya, tim asuhan Divaldo Alves, ditantang PSLS Lhokseumawe yang sebelumnya menyisihkan Persikab Bandung.

Semen Padang akan berhadapan dengan sesama tim asal Pulau Sumatera, Pro Duta FC. Leg pertama pertandingan ini akan dilaksanakan pada kamis, 10 Mei 2012 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Derby Sumatera juga terjadi antara Persiraja Banda Aceh menghadapi PSMS Medan, sementara derby Jateng akan mempertemukan PPSM Magelang melawan Persis Solo.

Sementara itu, satu tempat dari tim Divisi Utama masih diperebutkan antara Persik Kediri dan Persijap Jepara. Keduanya akan bertemu pada leg kedua di Jepara, Rabu (25/4) besok. (ipl/dzi/bola.net)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *