NIL Masih Menunggu Dua Hari Mendatang

Kepastian pelatih Semen Padang FC coach Nil Maizar menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia masih teka-teki. Ya, beliau sendiri masih dalam tahap mau berangkat ke Jerman 20 April ini. Ketika dihubungi Spartacks Cyber melalui nomer ponsenya Rabu (11/4) siang, ia menjelaskan kebenaran berita tersebut.

 

‘’Ya, saya diproyeksikan jadi pelatih Timnas. Namun, kepastian tentu aka nada dua hari mendatang. Sebelumnya saya juga telah berbicara dengan menajemen tim,‘’ ungkap rang Payakumbuh ini.

Penunjukan Nil Maizar sendiri dilakukan dalam rapat bersama PSSI dan pelatih-pelatih Nasional selasa sore kemarin, di Kantor PSSI. Namun untuk kepastiaannya harus menunggu rapat Komite Eksekutif PSSI yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

Jika benar langkah coach tentu bukan isu lagi. Beberapa bulan lalu, ada juga rencana memakai jasa pria kelahiran 2 Januari 1970 ini. Tpi belum juga jadi. Tapi untuk saat ini, tentu sudah isyarat mau ke Jakarta. Apalagi sebelumnya Nil sudah dipastikan ikut worshop kepelatihan ke Jerman April ini.

Bagaimana pun karier mantan pemain Garuda ini patut diancungi jempol. Jika itu telah menjadi keputusan menajemen SP, tentu akan melirik pelatih kawakan. Sampai saat ini belum ada kabar siapa gerangan pengganti coach Nil. Kita tunggu saja. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *