Gaya Rambut Baru Edward Wilson Junior Bawa Hoki?

Spartacks Cyber. Edward Wilson Junior berhasil mengakhiri puasa gol-nya dalam laga menghadapi Persibo dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), minggu 8 April 2012 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dalam laga yang berhasil dimenangkan Semen Padang FC dengan skor 4-2 tersebut, Edu -sapaan Edward Wilson- berhasil menyarangkan 2 gol setelah sebelumnya absen merobek jala gawang lawan selama 216 menit.

 

Ujung tombak tim Kabau Sirah asal Liberia ini terakhir manyarangkan gol pada menit ke 54 pada laga menghadapi Persiraja, 5 Februari yang lalu di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Setelah itu dua pertandingan yang dimainkan Edu yaitu saat menghadapi Persija (12 Maret) di Padang dan PSMS (18 Maret) di Stadion Teladan, Medan.

Tidak tanggung-tanggung, dua gol yang disarangkan Edu pada laga melawan Persibo, kembali mengangkat namanya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara IPL dengan 8 gol, mengungguli Emile Mbamba (Persema), Nur Iskandar (Persibo), dan Ferdinand Sinaga (Semen Padang) yang sama-sama mengantongi tujuh gol.

Ini merupakan pembuktian seorang Edward Wilson Junior yang juga pernah meraih sepatu emas Divisi Utama musim 2009/2010 masih pantas dijadikan tumpuan lini depan tim Kabau Sirah. Namun apakah yang membuat kaki seorang Edu kembali bertaji? apa benar karena potongan rambut ala si bengal Mario Balotelli yang membuat dewi fortuna kembali kepadanya? Dikabarkan Edu memang sengaja mengganti potongan rambut pada saat liburan putaran pertama IPL kemarin. Entahlah. 🙂

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *