Semen padang rencanakan ujicoba internasional

Spartacks cyber – Ujicoba internasional untuk pertama kali akan menjadi agenda Semen Padang. Adalah Perak FA, klub anggota Malaysia Super League (MSL) yang akan menjadi lawan Ferdinand Sinaga dkk.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan dengan memakai sistem home dan away. Pada pertandingan pertama, Semen Padang akan menjadi tamu di Stadion Perak Ipoh, Perak, Malaysia pada tanggal 22 April 2012.

Sedangkan pada pertemuan kedua, giliran Semen Padang yang akan menjadi tuan rumah dan digelar pada tanggal 22 Mei 2012, di Stadion Agus Salim, Padang.

“Prinsipnya kami oke dan siap menjalani pertandingan tersebut. Ini kan uji coba internasional pertama bagi anak-anak,” kata CEO Semen Padang Erizal Anwar

Erizal juga mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat jatah 25 tiket penerbangan ke Perak dari sponsor pertandingan. “Biasanya untuk pemain 18 orang, tujuh lainnya untuk ofisial,” tambahnya.

Saat ini, Perak FA yang ditangani pelatih Tuan Haji Norizan Bakar saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara MSL dengan poin 16. Sementara Semen Padang memungkasi putaran pertama IPL dengan poin 18 dan berada di peringkat tiga dari 12 peserta kompetisi.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *