Semen Padang akan lakukan evaluasi

Spartacks cyber – Putaran pertama Indonesia Premier League(IPL) telah berakhir, dan sekarang 11 peserta sedang memasuki masa transfer, Semen padang FC yang tercecer diposisi 3 klasmen sementara IPL dengan perolehan 18 poin dari 11 laga yang telah dilalui, dibawah Persebaya 1928 yang mengoleksi 20 dan peringkat dua persibo bojonegoro 19 poin. Semen Padang akan melakukan evaluasi tim terkait hasil yang dicapai selama putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) musim kompetisi 2011-2012.

“Kita nantinya akan mendengar masukan dari manajemen pelatih terkait apa yang selama ini terjadi di dalam lapangan, evaluasi tim dilakukan secara menyeluruh meliputi kekuatan tim, kendala teknis, dan hal apa saja yang selama ini dirasakan tim, kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar.

Ia mengatakan, sejauh ini apa yang telah dicapai tim kebanggaan Urang Awak tersebut belum memuaskan karena hanya menduduki peringkat ketiga klasemen sementara IPL. “Masih ada sisa putaran kedua, kami berharap tim segera memperbaiki kekuatan dan lebih fokus dalam menjalani sisa kompetisi berikutnya,” tambahnya.

Menyinggung tentang tambahan pemain baru untuk tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut, Erizal belum bisa memastikan karena hal itu membutuhkan kesepakatan dan masukan dari manajemen pelatih dan pemain yang dibutuhkan. “Untuk transfer pemain manajemen belum bisa memutuskan, kita harus lakukan rapat evaluasi dulu dan menerima masukan dari pelatih,” jelasnya.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.