Istri David Pagbe melahirkan anak kedua

Spartacks cyber – Kabar bahagia datang dari pemain belakang Semen Padang FC, David Ngan Pagbe dan istrinya Fransisca Tan, yang telah melahirkan anak kedua mereka pada 20 Maret 2012 malam, di Malaysia. Anak berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Edwige Pagbe Tan

David pagbe bisa mendampingin istrinya melahirkan anak keduanya di kediaman istrinya di malaysia karena sedang libur kompetisi di IPL serta kondisi lengannya yang cedera ketika berhadapan dengan Persija di Agus salim padang. Dalam laga terakhir putaran pertama Liga Premier Indonesia menghadapi tuan rumah PSMS medan di Stadion Teladan David Pagbe juga tidak tampil, sehingga posisinya digantikan pemain muda Semen padang yang juga berasal dari Persikabo Bogor, Saepulloh Maulana berduet dengan Abdulrahman.

David Pagbe sangat senang memperoleh seorang bayi perempuan, anak pertamanya Cameron-Jeremie Pagbe Tan sekarang berusia 3 tahun. Pesepakbola asal kamerun ini menikah dengan Fransisca Tan, wanita berkebangsaan Malaysia dan sekarang memilik sepasang buah hati dari pernikahan mereka.

 

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *