Enam pemain Semen Padang dipanggil TC Timnas

Spartacks cyber – Sebanyak enam orang pemain Semen Padang dipanggil Pelatih Aji Santoso untuk menikuti Training Center (TC) tahap kedua Timnas Indonesia di Kota Batu, Jawa Timur, yang dimulai Kamis (16/2) diikuti sebanyak 28 pemain. Keenam pemain tersebut adalah Syamsidar, Hengky Ardiles, Abdul rahman, Ferdinand Sinaga, Ricky Akbar Ohorella, dan Putra Syahibbul. Pemusatan latihan ini merupakan tahap kedua itu merupakan lanjutan setelah timnas menjalani pemusatan latihan tahap pertama di Cibubur, Jakarta Timur.

Pelatih Timnas, Aji Santoso mengatakan, dari 28 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu, jumlahnya akan diperkecil menjadi 18 pemain, dan diumumkan di Surabaya pada 23 Februari 2012.

“Setelah kita memperoleh 18 nama, pemain akan langsung berangkat ke Bahrain, tepatnya tanggal 26 Februari, karena tanggal 29 Februari kita harus tanding melawan Bahrain dalam Pra-Piala Dunia,” katanya. Aji mengatakan, materi yang diberikan dalam pemusatan latihan di Kota Batu meliputi pemahaman tentang sepak bola dalam bentuk game, tujuannya untuk membangun pemahaman bermain secara tim.

“Untuk pelaksanaan TC di Lapangan Agrowisata Batu, akan dimulai tanggal 16 Februari dan berakhir pada 23 Februari,” katanya.

Aji berharap, melalui TC ini, kerja sama di antara pemain akan terbentuk, sebab pemain yang akan diturunkan dalam menghadapi Bahrain adalah gabungan dari pemain Timnas U-23 dengan pemain Senior.

28 Pemain yang dipanggil mengikuti TC di Batu Malang yaitu :
Abdul Rahman, Samsidar, Ferdinand Sinaga, Ricky Akbar Ohorella, Putra Syabilul Rasad, Hengki Ardilles, Gunawan Dwi Cahyo, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga, Johan Ahmad Farizi, Sunarto, Irfan Bachdim, Samsul Arif, Sigit Meiko Susanto, Wahyu Wijiastanto, Slamet Nurcahyo, Diego Michiels, Andi M Guntur, Razul Zainuddin, Aditya Putra Dewa, Muhammad Aswar Syamsuddin, Taufik, Rendi Irawan Saputra, Mohammad Aulia Ardhi, Abdul Rahman, Fendi Julianto, Ikbal Ades Rogus Ilyas

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *