Yoshua Pahabol siap jadi kapten Timnas U21

Spartacks cyber – Penyerang Semen padang berusia 18 tahun Yoshua Pahabol, siap di tunjuk menjadi kapten Timnas U21 jika seniornya di timnas Andik Vermansyah tidak bergabung dengan Timnas U21 yang akan menghadapi tim dari Korea Selatan Hyundai Mipo Dolphin FC jumat(10/2/12) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara lansung oleh SCTV.

“Saya siap ditunjuk jadi kapten,” kata pemain asal Papua itu seusai uji coba lapangan di Stadion GBK, kamis sore. Terlepas dari itu, striker asal Papua tersebut tetap berharap Andik vermansyah bisa bergabung dengan skuad asuhan Widodo C Putro dan memimpin skuad timnas U-21. “Mudah-mudahan Andik bisa hadir dan pasti Andik yang jadi kapten. Kalau Andik bergabung cukup bagus buat tim. Kalau dia bergabung pasti semua pemain sangat senang,” ungkapnya.

Laga uji coba menghadapi Hyundai Mipo Dolphin FC ini merupakan rangkaian persiapan timnas U-21 sebelum tampil di turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy pada 27 Februari hingga 5 Maret 2012. Timnas U-21 berada di Grup A bersama Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Laos, dan Myanmar.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.