Semen Padang pesta gol di bangka

Spartacks cyber – Semen Padang FC menang besar dalam laga uji coba ke Provinsi Bangka Belitung. Bermain di hadapan sekitar 5000 penonton, Edward Junior dan kawan-kawan memeragakan permainan cantik dan enak ditonton.

Dalam pertandingan di Stadion Junjung Besaoh, Bangka Selatan, Semen Padang FC meladeni tim lokal setempat, PS Bangka Selatan Toboali. Dalam laga kemarin, tim berjuluk Kabau Sirah ini berhasil menang telak 6-0 atas tuan rumah.  Edward Wilson Junior mencetak hattrick di menit 60, 65, dan 79. Sedangkan Ferdinan Sinaga mencetak dua gol di menit 2 dan 15. Sementara, Esteban di menit 47.

Menurut CEO Semen Padang FC Erizal Anwar, timnya diundang oleh EO Bintang Babel Basel bekerja sama dengan PSSI Bangka Selatan. “Kita diundang untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bangka Selatan yang ke 9. Suatu kebanggaan kita bisa memenuhi undangan ini dan tampil gemilang di pertandingan,” ujar Erizal Anwar.

Pertandingan ini ditonton langsung oleh bupati dan gubernur Bangka Belitung. Pertandingan ini memang menarik minat warga masyarakat. Apalagi Stadion Junjung Besaoh merupakan stadion yang baru dibangun setahun lalu. Selain itu, Semen Padang FC merupakan tim besar pertama yang bermain di tempat ini sehingga menarik animo masyarakat untuk meyaksikannya.

Masyarakat juga merasa terhibur dengan tontonan ini. Semen Padang FC membawa 28 rombongan dengan rincian 18 pemain dan 10 official dalam pertandingan ini

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *