Semen Padang ikut Piala HUT Bangka Selatan

Spartacks cyber – Setelah mampu mempertahankan keangkeran stadion H. Agus Salim dengan menghempaskan AREMA Indonesia dengan skor 3-1 minggu kemaren, Semen Padang FC akan melawat ke provinsi Bangka Belitung pada akhir minggu ini dalam rangka memenuhi undangan dari Kab. Belitung Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kab. Belitung Selatan diselenggarakan tanggal 28 Januari, tim Kabau Sirah akan berhadapan dengan PS BASEL.

Semen Padang FC
Tim akan bergerak dari Kota Padang menuju belitung kamis pagi (26 Januari 2012) dengan mambawa 18 orang armada di pimpin langsung oleh tim pelatih Nil Maizar CS. “Kita memang diundang, karena banyak perantau Minang mengharapkan SP bisa tampil di peringatan HUT Bangka Selatan itu.” Jelas Erizal
Dian Rama Putra selaku administrator PT. KSSP yang dihubungi tim Spartacks cyber menjelaskan laga ini akan dimanfaatkan oleh tim untuk uji coba dan menambah jam terbang bagi pemain-pamain yang jarang diturunkan dilaga resmi. Pada laga ini Syamsidar dan Syafrudin tidak di bawa karena masih dalam masa penyembuhan pasca cidera. Setelah dari laga uji coba ini tim kembali ke padang untuk selanjutnya akan bersiap ke Aceh pada tanggal 2 Februari untuk melaksanakan laga lanjutan IPL melawan PERSIRAJA Banda Aceh.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.