Rumah Gadang Spartacks di tribun timur dipulangkan ke UPTD GOR HAS

Logo SPARTACKS
Logo SPARTACKS

Spartacks Cyber – Rumah Gadang (sekretariat) Spartacks yang berlokasi di Bawah tribun timur Gor H Agus Salim akan segera dipulangkan kepada pemiliknya, yaitu pihak UPTD GOR H. Agus Salim, hal ini dikarenakan kebutuhan Pengcab olahraga lain yang juga membutuhkan kantor sekretariat di komplek GOR H Agus salim. Berhubung Spartacks sudah mendapatkan ruangan baru untuk dijadikan sekretariat yaitu dibawah Tribun Selatan GOR H Agus salim sejak beberapa bulan yang lalu, sedangkan sekretariat dibawah tribun timur dikhususkan untuk operasional Spartacks Pelajar.

Namun setelah pihak UPTD GOR HAS melakukan evaluasi sekretariat spartacks di tribun timur jarang digunakan karena sudah di sekretariat di tribun selatan, sehingga diputuskan segera dipulangkan kepada UPTD GOR HAS. Oleh karena itu semua kegiatan Spartacks pusat akan terfokus di Rumah Gadang di bawah Tribun Selatan.

Rencananya pada 27 januari 2012 pukul 18.00 WIB akan diadakan serah terima pengembalian kunci sekretariat tribun timur kepada pihak pengelola, dan secara resmi spartacks akan meninggalkan sekretariat tersebut untuk diisi oleh cabang olahraga lain. Pada waktu yang bersamaan akan diadakan rapat Jorong dan acara perpisahan dengan masyarakat sekitar.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *