Spartacks Singaperbangsa Juara Turnamen Futsal Ultah Perdana P-Man

Spartacks Cyber. Spartacks Singaperbangsa (jorong Karawang) diundang oleh Pelita Mania (P-Man) Karawang mengikuti turnamen futsal dalam rangka memeriahkan ulang tahun P-Man yang pertama pada tanggal 27-28 Desember 2011 yang lalu. Dalam turnamen yang diselenggarakan di lapangan Idola Futsal, Karawang tersebut tim Spartacks yang pemainnya gabungan dari jorong Singaperbangsa dan Jabodetabek (yang hadir dari sub jorong Bekasi dan Batavia) berhasil meraih juara pertama setelah di final berhasil mengalahkan tim P-Man Alun-alun A dengan skor 5-4.

Penyerahan Piala Juara 1 P-Man Futsal Tournamen
Penyerahan Piala Juara 1 P-Man Futsal Tournamen

Turnamen yang diadakan oleh pengurus pusat P-Man ini diikuti oleh 14 tim yang terdiri dari korwil-korwil P-Man, Patman (Suporter Persipasi Bekasi) dan Spartacks dengan menggunakan Single-elimination tournament (sistem gugur). Pada babak penyisihan tim Spartacks berhasil mengalahkan tim Satele Jam dengan skor 6-4. Selanjutnya pada babak 8 besar tim Spartacks kembali menang atas Redek FC dengan skor tipis 1-0. Pada babak semifinal tim Spartacks berhadapan dengan Alun-alun B FC dan berhasil menang dengan skor 2-1. Sedangkan di babak pamungkas lawan yang dihadapi adalah Alun-alun A FC yang berkesudahan dengan skor 5-4.

Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini juga dihadiri oleh beberapa punggawa Pelita Jaya seperti Joko Sasongko, Tri Rahmad Priadi dan lain-lain.

“Kemenangan ini tidak lepas dari kerjasama tim yang solid serta loyalitas sanak-sanak semua. Bahkan ada beberapa orang yang rela tidak masuk kerja pada hari pelaksanaan turnamen demi membela nama Spartacks Rantau serta menjalin silaturrahmi yang baik sesama suporter, khususnya P-Man,” ungkap Ramon Oscar, koordinator Jorong Singaperbangsa.

Tidak lupa Ramon mengucapkan ribuan terimakasih kepada dulur-dulur P-Man yang telah bersedia mengundang Spartacks ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Pemuda kelahiran Padang Panjang yang sekarang berkarir di salah satu perusahaan swasta di Karawang tersebut berharap walaupun saat ini sedang berlangsung kisruh diantara petinggi-petinggi sepakbola negeri ini, namun sebagai suporter jangan sampai ikut-ikutan kisruh karena hal itu justru akan lebih memperkeruh suasana.

 

Terakhir Ramon juga mengucapkan terimakasih kepada sanak-sanak Spartacks Singaperbangsa dan Jabodetabek khususnya Bekasi yang menyempatkan hadir memperkuat tim Spartacks. “Pokoknya Spartacks Jabodetabek dan Karawang mantap banget lah,” tutup Ramon dengan senyuman khasnya. (Laporan dari: Weqiu)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.