Kemenangan Semen Padang U-21 Titik Balik Kebangkitan Kabau Sirah Mudo

Pahabol, salah satu idola baru dari Kabau Sirah Mudo, diharapkan bisa dipromosikan ke tim senior musim depan

Raihan 3 poin yang didapatkan anak-anak Kabau Sirah Mudo saat menghadapai Young Tiger pada lanjutan kompetisi ISL U-21 tadi sore (16/2) diharapkan bisa menjadi titik balik kebangkitan tim untuk melanjutkan pertarungan di putaran kedua yang akan dimulai 5 maret mendatang. Hal ini disampaikan oleh Pak Asdian, Manajer Tim Semen Padang yang dihubungi redaksi SAPRTACKS Cyber via Telpon usai pertandingan tadi.

“Kita semua bersyukur atas kemenangan yang diraih tim junior tadi, dan berharap kemenangan ini bisa menjadi titik balik kebangkitan Kabau Sirah Mudo untuk mengarungi putaran kedua kompetisi,” ujar manajer yang akrab dengan kelompok suporter pendukung Semen Padang ini.

Beliau menambahkan, pada putaran kedua nanti, diharapkan tim bisa bermain lebih kompak, karena secara individu para pemain rata-rata sudah bagus semua, namun dalam kekompakan bertanding masih kurang. “Makanya, manajemen mengharapkan kepada tim pelatih agar menggenjot kekompakan tim selama 3 minggu libur jeda kompetisi ini, selain fisik yang juga harus ditingkatkan”.

“Tadi juga sudah disampaikan kepada ade-ade pemain muda ini bahwa keberadaan mereka merupakan suport dari tim senior. dan nantinya diharapkan pada musim kompetisi mendatang, setidaknya ada 4 sampai 5 pemain bisa dipromosikan ke tim senior,” tambah beliau lagi. Joshua Pahabol, salah satu ujung tombak Kabau Sirah Mudo bahakn sudah pernah dimainkan dalam tim senior pada laga melawan Persib (9/2) kemarin, sebagai pemain pengganti Suheri Daud, karena Saktiawan Sinaga tidak bisa diturunkan akibat hukuman kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Putaran kedua akan dimulai 5 maret mendatang, namun belum ada rilis resmi jadwal yang diterima manajemen dari BLI.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.