Besok, Kabau Sirah Mudo Jamu Persija U-21

Besok (16/2) tim Semen Padang Junior akan menjamu Persija U-21 dalam lanjutan kompetisi ISL U-21 Nasional di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung menarik karena Kabau Sirah Mudo harus mendapatkan 3 poin pertama untuk mengamankan peluang pencapaian target 3 besar yang dicanangkan pada saat launching tim 20 Januari yang lalu.

Hasil kurang memuaskan yang diperagakan anak-anak Semen Padang U-21 pada tiga laga sebelumnya, memaksa sang arsitek Weliansyah memutar otak menjamu tim ibukota tersebut. SP U-21 baru mengumpulkan 1 poin dari 3 kali bertanding. Satu poin itu didapat dari hasil imbang ketika melawan PSPS Junior di kandang (30/1). Sedangkan dua pertandingan lainnya, SP U-21 kalah tipis 2-1 saat bertandang ke Persib U-21 (23/1) dan dipecundangi Sriwijaya FC U-21 4-1 (6/2) dan membuat Kabau Sirah Mudo terpaksa menduduki posisi buncit di klasmen sementara Grup 1.

Sedangkan Persija U-21 berada di posisi 2 klasmen dengan 5 poin, hasil sekali menang melawan Sriwijaya U-21 dan dua kali seri melawan Persib U-21 (0-0) dan PSPS Pekanbaru (1-1).

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *