MNC Group Tegaskan Komitmen Siarkan IPL

Spartacks Cyber. Dengan mengusung “Indonesian Premier League (IPL) for the Country”, MNC Group menegaskan untuk tetap berkomitmen dengan PSSI dan Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menyiarkan pertandingan-pertandingan IPL.

Logo MNC Grup

Dalam acara konferensi pers “IPL for the Country” di MNC Tower, Jakarta Pusat, hadir CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, CEO LPIS, Widjajanto, dan anggota-anggota Komite Eksekutif PSSI.

“Posisi MNC mendukung siapapun yang legitimate dalam arti diakui oleh PSSI, AFC, dan FIFA. Oleh karena itu kita terus mendukung IPL sebagai satu-satunya kompetisi yang statusnya diakui,” kata Harry Tanoesoedibjo setelah konferensi pers, Selasa (13/12/2011).

Ditanya soal perubahan nilai kontrak seiring dengan menyusutnya jumlah klub, Hary Tanoesoedibjo tak mengelak bila nilai kontrak ikut berubah. Namun, dia menolak menyebutkan nominal kontrak yang baru.

“Nilai kontrak kami fleksibel. Komitmen kami takkan pudar dan kami takkan mundur,” ujar Hary.

Seperti diketahui, IPL kini diikuti oleh 13 klub dan MNC melalui tiga stasiun televisinya, RCTI, MNC TV, dan Global TV sudah menyiarkan laga-laga IPL sejak 15 Oktober lalu. Hary Tanoesoedibjo juga menambahkan pihaknya siap mengembangkan program penunjang lainnya, seperti di media cetak, radio, dan on-line yang ada dalam naungan grup usahanya.

“Hari ini merupakan penegasan kerja sama kami. Tujuan kami adalah membangun kompetisi berbasis sports industry, semangat fair play, dan mengutamakan quality of the game. Tadi malam kami sudah berembuk bersama klub-klub dan MNC untuk menyepakati jadwal siaran langsung,” kata Widjajanto.

“Hari ini hari yang sangat penting bagi kami. Seperti diketahui IPL adalah satu-satunya kompetisi yang diakui resmi dan FIFA,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. (Auzan Julikar Sutedjo – Okezone)

Sumber: Okezone

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *