Edward Wilson Junior, Bayar Lunas dengan Hattrick

Spartacks Cyber. Edward Wilson Junior atau disapa dengan Edu pantas jadi pemain terbaik dalam laga melawan Persema Malang, kamis 1 Desember 2011 di Stadion H. Agus Salim Padang. Ia mampu menceploskan si kulit bundar dengan raihan trigol. Setelah tampil kurang menyakinkan di partai perdana di kandang versus Persibo, Edu menjawab keraguan publik Padang. Gol diciptakan dengan cukup bagus. Semuanya berkat kerja sama dengan Ferdinand, Mofu, maupun Vizcarra.

Edward Wilson Junior (Foto: spartacks.net/Teguh Sastra)

Dengan tampilnya yang sudah mulai rancak, Edu makin menunjukkan ketajamannya. Jika pun ia memiliki peluang yang bisa lebih tiga gol tercipta, tapi ini sudah langkah awal menuju partai berikutnya. Banyak pengamat akan memprediksi Edu salah satu calon top skorer Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012. Persaingan menuju gelar pencetak gol terbilang tanpa hambatan.

Pemain asal Liberia ini diharapkan jadi mesin gol Kabau Sirah. Jika pun ia cidera atau akumulasi kartu, masih ada stok yang mampu jadi ujung tombak. Dari deretan pemain depan, masih ada Suheri Daud yang akan mengisi posisi Edu atau Ferdinand jika absen salah satunya.

Edu kami akan tunggu terus gol dari kaki mautmu. Jangan pernah berhenti cetak gol. ini momen yang ditunggu pendukung fanatikmu. Bawalah Semen ke tangga juara. Bravo Edu. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.