Irfan Bachdim: Kami Datang ke Padang Ingin Menang

Spartacks Cyber. Irfan Bachdim, salah satu icon Persema Malang mengungkapkan rasa optimisnya mampu memberikan perlawanan berarti kepada tuan rumah Semen Padang FC, dalam lanjutan Indonesian Premier League, kamis 1 Desember 2011 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bahkan pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut yakin tim nya mampu memenangkan laga kali ini.

Irfan Bachdim (net)

“Kami datang ke Padang ingin menang,” tutur Irfan singkat saat dicegat di lorong kamar ganti stadion Agus Salim usai sesi coba lapangan, Rabu (30/11) pagi, seperti diberitakan Goal Indonesia.

Namun pemain yang pernah bersinar bersama Timnas Indonesia pada perhelatan Piala AFF 2010 tersebut mengaku tidak peduli siapa yang akan mencetak gol untuk timnya nanti, karena tujuan mereka hanyalah merebut kemenangan dari Kabau Sirah. “Kalau ada kesempatan dan timing yang tepat saya cetak gol, namun bukan mesti saya yang cetak gol. Yang penting Persema bisa menang.” ujarnya.

Hal senada diutarakan pelatih Persema, Slave Radovski. Bahkan pelatih ini berani memasang target timnya meraih tiga angka di pertandingan ini. “Secara materi pemain dan mental anak-anak kami siap tempur, kami bertekad rebut kemenangan,” ungkap Radovski.

Tapi walau begitu, pelatih asal Macedonia itu juga mengakui SP tim bagus dengan pemain berkualitas. “Semua pemain SP bagus, apalagi musim ini skuadnya tidak banyak perubahan. Tapi pengawalan khusus terhadap satu pemain tidak akan saya terapkan,” ucapnya enteng. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.