SPARTACKS Music On Stage Sukses di Gelar

Spartacks Cyber. Satu lagi event kreativitas Suporter Padang dan Anak RanTAu Cinta Kabau Sirah (SPARTACKS) selesai di gelar. Acara yang dilaksanakan bekerja sama dengan Padang TV ini bertajuk “SPARTACKS Music on Stage 2011” dan merupakan acara parade band pertama yang dilaksanakan oleh supporter sepak bola di kota Padang. Event yang dilaksanakan pada Sabtu 26 November 2011 dari sore sampai malam di pelataran parkir timur Stadion H. Agus Salim Padang ini adalah untuk menyambut digulirkan kembali kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

Aksi Panggung Crime in Train pada Spartacks Music on Stage 2011 (net)

“Tujuan dari di adakannya acara ini adalah untuk menyambut awal dimulainya kompetisi liga Indonesia musim 2011/2012. Selain itu kami dari SPARTACKS juga ingin memberikan dukungan serta semangat kepada tim SP FC dalam bentuk lagu-lagu kreatif yang di ciptakan oleh grup band local kota Padang,” terang ketua pelaksana Yudha Prasetya.

Pada acara ini memang SPARTACKS juga mengeluarkan sebuah album kompilasi yang terdiri dari kumpulan lagu-lagu Semen Padang FC dan SAPRTACKS dengan judul “Tribute To Semen Padang FC 2011”. Album kompilasi seperti ini terbilang baru dan mungkin yang pertama di Sumatera Barat. Direncanakan album yang berisi sembilan lagu ini akan derilis untuk umum pada pertenganhan bulan Desember mendatang.

“Ini merupakan album kompilasi pertama yang di persembahkan SPARTACKS dan juga pada grup band lokal kota Padang demi mendukung tim kebanggaan Sumatera Barat dalam mengarungi kompetisi mendatang,” Lanjut Yudha yang juga merupakan Sekretaris SPARTACKS ini.

Dalam acara ini, juga dilaksanakan acara sosial donor darah yang diikuti oleh anggota SPARTACKS. Acara yang digagas oleh jorong Evolution ini juga dalam memperingati hari jadi jorong mereka yang pertama. Selain itu juga dilakukan serah terima kunci secretariat baru SPARTACKS dari Pembina bapak Firdaus Ilyas kepada ketua umum Bonario.

Dalama serah terima kunci tersebut bapak Firdaus berpesan, tetaplah SPARTACKS bersatu dan jangan sampai terpecah, kembangkan terus kreatifitas dan juga lakukan terus kegiatan-kegiatan yang positif baik di dalam stadion maupun di luar stadion.

“Semoga dengan ruangan sekretariat yang baru, SPARTACKS dapat lebih berkembang dan anggota SPARTACKS berkembang lebih banyak,” pesan Pembina yang juga kepala dinas perhubungan kota Padang ini.

Selain Padang TV sebagai partner event organizer, acara ini juga didukung oleh In Mild yang menjadi sponsor utama. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak IN MILD yang sudah mempertemukan SPARTACKS dengan Padang TV serta bersedia menjadi sponsor utama dalam acara kami serta sponsor-sponsor pendukung yang lain. Selain itu kami juga berterima kasih kepada seluruh peserta baik yang dalam parade band maupun band-band yang sudah memberikan karya terbaik mereka untuk masuk ke dalam kompilasi album pertama SPARTACKS Tribute To Semen Padang FC,” pungkas Yudha. (Vembi)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.