PERSIB Kirim Surat Pengunduran Diri dari IPL

Spartacks Cyber. Persib Bandung resmi mengundurkan diri dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang digagas PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dibawah naungan PSSI. Kepastian ini disampaikan dalam sebuah rilis pada website resmi Persib yaitu persib.co.id.

PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi telah mengirim surat pengunduran diri dari keikutsertaan pada Kompetisi Liga Prima Indonesia 2011-2012. Surat tersebut dikirim melalui faksimil kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo dengan tembusan PSSI Pusat, Minggu (27/11). Alasan utama pengunduran diri PERSIB karena jumlah peserta di Kompetisi Liga Prima Indonesia tidak memenuhi kuota 18 klub sesuai amanat hasil dari Kongres tahunan PSSI 2011 di Bali serta regulasi kompetisi 2010-2011 terkait klub yang berhak promosi dan degradasi. Dengan adanya pemberitahuan secara resmi ini, maka PERSIB tidak akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Prima Indonesia melawan Bontang FC pada Selasa, 29 November 2011.

PERSIB kini akan lebih konsentrasi menghadapi pertandingan perdana Liga Super Indonesia 2011-2012 melawan Persiram Raja Ampat Papua, Sabtu 3 Desember 2011 dan Sriwijaya FC Rabu 7 Desember 2011, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. PERSIB juga akan segera mendaftarkan pemain dan ofisial kepada PT Liga Indonesia. Keputusan mundur dari PT Liga Prima Indonesia ini merupakan hasil kesepakatan bersama jajaran Direksi dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.***

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.