Ferdinad Sinaga dan Abdul Rahman Telah Bergabung dengan Tim

Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga (Foto: Harian Singgalang)

Spartacks Cyber. Usai membela merah putih pada ajang SEA Games XXVI Jakarta Palembang beberapa waktu lalu, dua pilar anyar Semen Padang FC Ferdinand Sinaga dan Abdul Rahman tampaknya sudah tidak sabar mengenakan seragam Kabau Sirah. Kedua pemain ini dikabarkan telah merapat ke bukit Indarung, tadi siang.

Kedatangan pemain tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) H. Erizal Anwar kepada media Singgalang. Menurut Erizal, kedua pemain muda tersebut berangkat dari Jakarta tadi pagi menggunakan jalur udara.

“Soal kedatangan Ferdinand dan Abdul Rahman tetap Kamis (24 November). Dari kontak kami tadi, mereka take-off dari Bandara Soekarno-Hatta mempergunakan pesawat Batavia pertama ke Padang. Jadi berkemungkinan pukul 10.00 WIB dari Jakarta,” jelas Erizal.

Dari pembicaraan Erizal dengan kedua pemain baru SPFC itu memang sudah menginginkan bergabung dengan pemain lainnya. Apalagi dua hari ke depan tim Kabau Sirah sudah mesti menjamu Persibo.

“Mereka memang sudah lama berkeinginan cepat-cepat bergabung bersama pemain lainnya,” ulasnya.

Sepertinya bukan kedua pemain ini saja yang sudah tidak sabar, kelompok suporter Spartacks dan fans sepakbola ranah minang lainnya juga tidak sabar menyaksikan Ferdinand yang akan diduetkan dengan bomber Edward Wilson Junior ataupun Abdul Rahman yang akan bahu-membahu dengan David Pagbe. Hal ini terbukti dengan banyaknya tanggapan pada media sosial setelah mendengar kabar ini. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.