RD akan rotasi pemain lawan Malaysia

Spartacks cyber – Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengungkapkan, lima pemain yang akan dirotasi saat menghadapi Malaysia dalam pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (17/11).

Menurut Rahmad, rotasi pemain ini dilakukan agar punggawa timnas U-23 tetap bugar ketika menjalani pertandingan semi-final. Sebab, pemain hanya memiliki waktu istirahat selama satu hari sebelum berlaga di empat besar. Ditambahkan, berdasarkan hasil rapat jajaran pelatih, ada lima pemain yang akan dirotasi di pertandingan nanti. Sejumlah pemain yang kerap duduk di bangku cadangan bakal mengisi starting line-up.

“Dari lima pemain yang akan dirotasi, satu masih dalam kondisi fresh. Namun, yang jelas lima pemain ini kemungkinan besar absen saat menghadapi Malaysia,” ujar RD, sapaan Rahmad.

Kendati melakukan rotasi pemain, RD tetap membidik kemenangan dari Malaysia. Sebab, kemenangan akan menambah motivasi pemain menghadapi laga semi-final. Selain itu, RD juga tak mau mengecewakan suporter yang datang ke stadion.

“Kami tidak akan melepas pertandingan melawan Malaysia. Saya sudah menginstruksikan anak-anak untuk tetap serius. Kami tetap ingin meraih kemenangan, dan tidak mau mengecewakan suporter yang sudah datang,” kata RD

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *