Duo Pilar Kabau Sirah Tampil Jadi Stater

Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga (Foto: Harian Singgalang)

Spartacks Cyber. Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga diberi kepercayaan menjadi stater skuad muda Timnas U-23 versus Kamboja Senin, 7 November 2011. Kedua pilar Semen Padang FC itu tampil cukup padu dan bersemangat ketika melakoni partai perdana di Sea Games ke-26. Keduanya memberi andil dalam lahirnya gol Timnas. Dengan dukungan skill yang mumpuni, duo pilar Kabau Sirah memang pantas jadi pilihan utama dalam skuad inti.

Melihat penampilan perdana Timnas lawan Kamboja, sepertinya coach Rahmad Darmawan mempercayai pemain yang memiliki fisik kuat dan teknik menyerang mumpuni. Tak ada kejutan berarti dalam menurunkan line-up. Semua pemain diturunkan merupakan pilihan terbaik pelatih. Jika ada agak berbeda tentu dikarenakan pemain inti sedang mengalami cidera.

Tapi tak jadi soal, karena pemain pelapis cukup sepadan dengan pemain inti. Asal pandai meramu strategi, Timnas tak kesulitan dalam menentukan komposisi pemain. Semua pemain memiliki kesempatan sama. Hanya yang siap dan bertenaga jadi pilihan pelatih. Kita tunggu saja, apakah duo pilar Semen Padang kembali jadi stater lawan Singapura Jumat, 11 November 2011. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.