Inilah 25 Pemain Rekomendasi Pelatih SPFC Untuk Didaftarkan ke IPL

Spartacks Cyber. Semen Padang FC ternyata tidak main-main dalam keputusannya mengikuti kompetisi resmi dibawah naungan PSSI yaitu Indonesian Premier League (IPL). Selain telah mengurus kelengkapan administrasi, tim yang bermarkas di Bukit Indarung Padang ini juga telah menyelesaikan pemilihan akhir skuad dan bersiap untuk didaftarkan ke PSSI, meski tenggat waktu pendaftaran masih lama yaitu sekitar 24 November mendatang.

Semen Padang FC musim Kompetisi 2011/12 (Foto: Teguh Sastra)

Melalui pamantauan selama latihan serta berdasarkan kebutuhan Tim, Nil Maizar dengan tiga asistennya yaitu Delfi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah itu, serta penasehat teknis Suhatman Imam, memutuskan menciutkan jumlah pemain dari 30 pemain yang didaftarkan pada tahap awal. Penciutan ini dilakukan dengan cara menunda promosi 5 orang pemain yang musim lalu tercatat sebagi tim U-21. Selain terbentur regulasi, rata-rata umur mereka juga masih memenuhi syarat jika mereka diturunkan untuk kompetisi U-21 IPL nanti.

Berikut Ke-25 pemain yang direkomendasikan tim pelatih Semen Padang FC:

Samsidar, Jandia Eka Putra, dan Dicky Jamalis (Kiper);

Syafrudin, Saepuloh Maulana, David Ngan Pagbe, Abdul Rahman, Zico Aipa, Tommy Rifka Putra, Slamet Riady, Donny Andika Putra, dan Hengky Ardiles (belakang);

Muhammad Rizal, Yu Hyun Koo, Vendry Ronald Mofu, Dedi Hartono, Mustafa Aji, Rudi dan Elie Aiboy (tengah);

Yoshua Pahabol, Ricky Ohorella, Suheri Daud, Esteban Gabriel Vizcarra, Edward Wilson Junior, dan Ferdinand Alfred Sinaga (depan).

Sedangkan 5 orang pemain U-21 yang ditunda promosi ke tim utama adalah Putra Sabilul (kiper), Ricard Matui (gelandang), Arifan Pitra Masril (tengah), Anggia Topano (tengah), dan Wahyu Firnanda (tengah).

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.