Samsidar Dipanggil Pelatnas Timnas Senior

Samsidar - Semen Padang FC
Samsidar - Semen Padang FC

Spartacks Cyber. Manajemen Timnas Senior telah mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas di Solo menghadapi pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia melawan Qatar pada 11 November nanti di Doha. Jumlah pemain yang dipanggil kali ini sebanyak 26 orang dan kabar baiknya, penjaga gawang utama Semen Padang FC, Samsidar termasuk dalam 26 nama yang terpanggil.

Memang tidak ada perubahan mencolok dari komposisi pemain yang dipanggil oleh pelatih Wim Rijsbergen, selain masuknya dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Sedangkan Jhonny van Bekuering yang kondisi fisiknya sedang tidak bagus batal dipanggil.

Khusus untuk penjaga gawang, selain Samsidar yang sudah lama “absen” dari timnas, Wim juga memanggil kiper Mitra Kukar Hendro Kartiko. Kedua penjaga gawang yang terbilang senior ini menggantikan Markus Haris Maulana, sedangkan sisanya terdapat nama Feri Rotinsulu dan I Made Wirawan.

Selain itu, Boas Solossa dan Ricardo Salampessy yang absen saat menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Oktober lalu juga masuk dalam daftar pemain.

Pelatnas tersebut akan dimulai besok, Selasa (1 November 2011). Koordinator timnas Bob Hippy sebelum mengatakan, tim besutan Wim Rijsbergen itu akan bertolak ke Doha tiga hari sebelum pertandingan digelar.

Berikut daftar pelatnas timnas senior:

Kiper: Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Hendro Kartiko, Samsidar.

Belakang: Zulkifli Syukur, Muhamad Roby, Hamka Hamsah, Beny Wahyudi, Purwoko Yudi, Richardo Salampessy, Supardi, Wahyu Wijiastanto, Fandy Muhtar, Mahyadi Panggabean, Victor Igbonefo.

Tengah: Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Muhammad Ridwan, Muhammad Ilham.

Depan: Samsul Arif Munip, Christian Gonzales, Bambang Pamungkas, Boas Solossa, Greg Nwokolo. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *