Penampilan Gemilang Duo Kabau Sirah di Timnas U-23

Spartacks Cyber. Penampilan Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga ketika Timnas U-23 versus Timor Leste patut diacungi jempol. Kedua pemain berhasil memberi dua gol buat ‘’Merah Putih’’ dari lima gol yang dilesakkan skuad asuhan Rahman Darmawan. Publik Padang yang nonton siaran langsungnya di SCTV tentu berdecak kagum melihat aksi duo pilar Kerbau Sirah. Kemungkinan besar, posisi inti hampir 50 persen sudah ada milik Ferdinand maupun Abdurahman. Buktinya penampilan mereka cukup konsisten dan energik.

Duo pilar Kabau sirah di Timnas U23
Duo pilar Kabau sirah di Timnas U23

Keuntungan berganda akan didapat Semen Padang dengan hadirnya Abdurahman maupun Ferdinand Sinaga. Selain penampilannya yang ciamik, label pemain Timnas akan menjadi nilai jual buat penonton setia di GOR H Agus Salim. Dilihat dari sejumlah partai uji coba Timnas, publik yakin Ferdinand maupun Abdurahman masuk pilihan utama.

Namun, jika tidak masuk tim inti, akan memberikan dampak lain buat kekuatan Timnas U-23. Kemampuan kedua pemain muda itu memang pantas jadi pilihan inti. Gol versus Timor Leste sudah jadi modal Ferdinand dan Abdurahman selangkah lagi masuk tim inti. Bravo Timnas U-23, ditunggu gol selanjutnya dari Ferdinand maupun Abdurahman. (Eko Kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *