Launching Squad Semen Padang FC Kemungkinan Diundur

Abdul Rahman mengenakan seragam Timnas Indonesia U-23 (Foto: Teguh Sastra)

Spartacks Cyber. Launching nomor punggung pemain adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan Semen Padang FC setiap awal kompetisi. Agenda ini dimaksudkan untuk memperkenalkan skuad terbaru kepada pendukung dan fans. Sebelumnya untuk musim kompetisi sekarang (2011/12) manajemen telah merencanakan akan mengadakan perkenalan para jawara Kabau Sirah tanggal 26 Oktober ini.

Namun, melihat kesibukan tim saat ini kemungkinan jadwal tersebut diundur. Pasalnya manajemen berharap acara sakral tersebut bisa dihadiri oleh semua pemain, sedangkan saat ini belum seluruh pemain berada di Indarung.

“Kalau launching, harus ada semua pemain. Saya sudah bicara dengan Abdul Rahman dan Ferdinand dan meminta mereka mencari waktu kapan mereka bisa mendapatkan izin pulang satu hari,” ungkap Erizal kepada Spartacks Cyber.

Ferdinand Sinaga dan Abdul Rahman saat ini masih berada di program Pelatnas SEA Games di Jakarta. Timnas U-23 tersebut masih mengagendakan melakukan dua kali lagi laga uji coba sebelum terjun di SEA Games November mandatang. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *