Spartacks Pelajar Cup I akan Segera Ditabuh

Bagi penggemar futsal ini kesempatan emas untuk mencoba mengasah kemampuan dalam kejuaraan “Spartacks Pelajar Cup I” akan segera ditabuh. Kejuaraan ini terbuka bagi pelajar yang tergabung dalam jorong atau umum. Waktu pelaksanaan Insya Allah akan dimulai dari 22-23 Oktober 2011, bertempat dilapangan futsal GOR H Agus Salim Padang. Jumlah peserta dibatasi 16 tim dengan sistem kompetisi gugur. Biaya pendaftaran Rp 150.000 / pertim.

Mengenai teknis pertandingan, waktu pertandingan 2X10 menit. Setiap tim terdiri dari delapan pemain (5 pemain inti, 3 cadangan). Jika hasil imbang, maka diadakan adu finalti. Hadiah untuk pemenang juara pertama, kedua dan ketiga yaitu tropi dan lain-lain.

Awal lahirnya kejuaraan pertandingan futsal ini sudah dirancang sejak bulan puasa. Usulan dari para Spartacks pelajar ini berkaitan dengan keinginan lebih mempromosikan Spartacks dikalangan pelajar di Kota Padang secara khusus, dan Sumatera Barat secara umum. Dengan kejuaraan futsal antarpelajar lahirlah para suporter sejati yang selalu mendukung tim Kabau Sirah tanpa henti dan penuh semangat. Dan yang penting, rasa kebersamaan makin kuat.

“Dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan nanti silaturrahmi antara semua anggota SPARTACKS Pelajar bisa lebih baik, dan imbasnya nanti kami bias lebih kompak dan solid dalam mendukung Semen Padang FC,” ujar Rafi, yang dipercaya menjadi Ketua Pelaksana event tahunan tersebut.

Untuk kepanitiaan diketuai langsung koordinator Spartacks pelajar Rafi Iskandar BTB. Intinya acaranya dari Spartacks pelajar untuk Spartacks pelajar. Futsal lagi menjadi tren dikalangan pelajar. Spartacks ingin menjadikan olahraga futsal bagian dari ajang untuk menyatukan bakat para anggota Spartacks pelajar. Bravo, Spartacks pelajar. Tunjukkan aksimu. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *