Spartacks Raya Banten Menghadiri 1 Tahun Berdirinya Bonek Selat Sunda

Tetap pada jalur menjadi suporter non blok dan selalu membangun persahabatan dengan seluruh kelompok suporter di Indonesia, itulah prinsip yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Spartacks baik di Padang maupun di daerah rantau. Hal ini pula yang melatarbelakangi sanak-sanak dari jorong Raya Banten untuk selalu membangun komunikasi dengan Suporter lain yang ada di daerah Banten.

Ulang Tahun Bonek Selat Sunda
Ulang Tahun Bonek Selat Sunda

Sebagai salah satu bukti nyata, Spartacks Raya Banten diundang untuk menghadiri syukuran 1 tahun berdirinya Bonek Selat Sunda (Bonek wilayah Cilegon dan sekitarnya) kemarin (13/2) di Rumah Sirih, Pantai Anyer. “Sebenarnya ulang tahun kami (Bonek Selat Sunda, red) itu jatuh pada tanggal 14 februari, namun untuk syukurannya kami laksanakan hari ini, satu hari lebih cepat,” ungkap bapak Cecep Hermawan selaku Ketua Bonek Selat Sunda dalam sambutannya.

“Kami sangat merasa terhormat dan berterimakasih sekali kepada kawan-kawan bonek yang bersedia mengundang kami dalam acara ini, karena belum genap 3 bulan kami berada di Banten, ternyata keberadaan kami sudah diakui oleh kawan-kawan suporter disini,” Ungkap Rieko, Ketua Spartacks Raya Banten dalam ramah tamah acara tersebut.

Hadir dalam syukuran tersebut beberapa kelompok suporter lainnya, yaitu Viking Cilegon, Volcano Mania Cilegon, Milanisti Indonesia Sezione Cilegon, Viking Banten dan Bonek Jabotabek.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama mencari-cari informasi, akhirnya kita berhasil juga bertemu dengan petinggi-petinggi Volcano Mania, selaku tuan rumah kelompok suporter yang ada di CIlegon. Semoga komunikasi ini tetap bisa berjalan lancar,” tambah Rieko lagi.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *