Mustafa Aji, Bintang Lapangan di Jalak Harupat

Spartacks Cyber. Tampaknya publik sepakbola Ranah Minang akan memiliki pujaan baru mulai musim ini. Ia adalah Mustafa Aji, yang menjadi bintang lapangan pada saat Semen Padang FC berhasil mencuri poin di kandang Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Sabtu, 15 Oktober 2011.

Mustafa Aji (Foto: Teguh Sastra)

Mustafa yang musim lalu membela Pelita Jaya tampil luar biasa, baru beberapa detik masuk menggantikan Elie Aiboy di menit 73, langsung mencetak gol. Berawal dari bola umpan tiktak Ferdinand Sinaga, Mustafa Aji berhasil menendang si kulit bundar ke pojok kanan gawang Persib yang dijaga Jendri Pitoy, bola akhirnya gol.

Sempat diragukan kemampuannya oleh publik, namun Mustafa menjawab dengan penampilan yang ciamik dalam debutnya di laga resmi Semen Padang FC. Dengan gol perdananya ini, pemain yang memakai nomor punggung 9 (nomor yang pada musim lalu lowong) ini menjadi bintang baru kebanggaan publik urang awak. Pemain asal Tangerang ini seakan memiiliki firasat akan mencetak gol.

Inilah partai perdana Semen Padang FC di partai perdana sarat gengsi. Partai ini melahirkan bintang baru bagi kubu Kabau Sirah. Mustafa Aji, terima kasih golmu buat kami pendukung Semen Padang baik yang di Padang maupun yang langsung nonton di Stadion Jalak Harupat. Ditunggu aksi brilian Aji, sapaan Mustafa di partai berikutnya versus mantan klubnya Sriwijaya FC 26 November 2011*. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *