Drago Mamic Puji Semen Padang FC

Spartacks Cyber. Drago Mamic, Pelatih Persib Bandung memuji penampilan tim Semen Padang FC dalam laga Pembukaan Liga Prima Indonesia menghadapi anak asuhnya, Sabtu 15 Oktober 2011 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Dalam laga tersebut Semen Padang FC berhasil menahan imbang Persib dengan skor 1-1.

Drago Mamic (Foto: Persibholic)

Tim kabau Sirah sempat unggul terlebih dahulu melalui pemain pemain pengganti Mustafa Aji pada menit ke 72. Namun beberapa menit kemudian Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih oleh Milan Radovic. Hasil imbang ini bertahan sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit Retu Selamet.

“Semen Padang menunjukkan bahwa mereka tim yang bagus dan mereka tahu caranya bermain cantik,” kata Mamic seusai pertandingan kepada wartawan.

Mamic menambahkan kurang maksimalnya permainan anak asuhnya dikarenakan banyaknya pemain baru yang bergabung hanya beberapa hari sebelum laga dilangsungkan. Hal ini menyebabkan permainan tidak begitu padu. Selain itu kondisi fisik pemain Tim Nasional juga tidak seratus persen pasca berjuang menghadapi Qatar beberapa hari yang lalu.

“Hari ini pertandingan pertama kami, dan kami memiliki tujuh pemain baru. Karena itu kami cukup puas dengan penampilan yang kami tunjukkan hari ini,” paparnya.

“Melihat penampilan para pemain Persib saya merasa puas. Namun ini tidak adil bagi kami, karena lima pemain timnas yang kami miliki belum pernah latihan bersama,” tambahnya.

Di akhir kesempatan, Mamic menyatakan kalau Semen Padang FC merupakan tim yang kuat. “Semen Padang mulai memimpin pertandingan ketika satu pemain kami dikeluarkan. Dan kami punya keajaiban bisa menyamakan kedudukan. Sekali lagi, kami melawan tim yang kuat secara taktik, teknik, dan strategi,” pungkasnya. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *