Menanti Ferdinand Sinaga Cetak Gol Buat Timnas

Spartacks Cyber. Pemain Timnas dan Semen Padang FC pujaan publik Padang, Ferdinand Sinaga sangat diharapkan bisa cetak gol buat Tim nasional Indonesia. Kiprah Ferdinand di skuad “Merah Putih” masih tergolong baru. Penampilannya masih terus diharapkan terus membaik. Dengan usia masih muda, Ferdinang jelas memiliki semangat tinggi dan harapan membawa Timnas bisa membawa hasil maksimal. Jika gagal, tentu posisinya di skuad Timnas juga terancam.

Apalagi, Timnas akan uji coba dengan Arab Saudi Jumat, 7 Oktober 2011 di Malaysia.Dan lanjutan partai Pra Piala Dunia 2014, zona Asia Grup E versus Qatar Selasa, 11 Oktober 2011 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebagai pencinta tim Kabau Sirah tentu berharap sekali Ferdinand mampu cetak gol ke gawang Arab Saudi maupun Qatar. Dari kabar terbaru, kemungkinan besar Pelatih Timnas Wim Rijsbergen akan menurunkan skaud mudanya.

Peluang Ferdinand jadi starter pada laga melawan Qatar memang cukup berat. Tapi, jika melihat skuad Timnas yang kabarnya masih belum kedatangan Boas Salossa, ini jadi kesempatan emas buat Ferdinand untuk bisa tampil maksimal di dua laga krusial tersebut. Peluang tentu saja ada. Tapi, jelas butuh kerja keras. Hal menarik akan jadi kenyataan jika Ferdinand yang juga jadi bagian skuad Timnas U-23 mampu juga tampil baik di dua ajang berbeda antara Pra Piala Dunia 2014 dan Sea Games November mendatang di Jakarta dan Palembang. (Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.