Babak Pertama, Semen Padang FC Ungguli Pelita 2-0

Spartacks Cyber. Semen Padang FC sementara mengungguli Pelita Jaya Karawang 2-0 dalam laga perdana Solidarity Games. Gol Kabau Sirah dicetak oleh Suheri Daud pada menita ke 34 dan Edward Wilson Junior pada menit ke 45.

Selebrasi ala Suheri dan Yu hyun ko

Bermain di depan pendukung setia, Semen Padang FC tampak mendominasi di awal laga. Kabau Sirah lebih banyak mengusai bola dengan pola serangan dari kedua sayap. Beberapak kali peluang didapatkan namun urang berbuah gol.

Memasuki menit ke 30 Pelita tampak mulai bisa mengembangkan permainan, terutama dari sektor sayap kanan yang diisi oleh Engelbert Sani. NAmun justru Semen Padang FC yang berhasil mencuri gol. Berawal dari asist yang dilakukan Esteban Vizcarra dari sisi kiri gawang Pelita, sontekan terarah Suheri Daud membuat tuan rumah unggul 1-0.

Tertinggal satu gol pemain Pelita berusaha meningkatkan tempo permainan. Permainan menjadi sedikit keras dan beberapa kali terjadi pelanggaran dari kedua tim.

Pada akhir babak kedua, Semen Padang FC justru mampu menggandakan kedudukan. Berawal dari kemelut di depan gawang, Edu berhasil menyundul bola dan mengubah skor menjadi 2-0. (Rieko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.