Pelita Boyong 19 Pemain untuk Solidarity Games

Spartacks Cyber. Memenuhi undangan untuk bermain di Solidarity Games, Pelita Jaya membawa 19 orang pemain. Dari 19 nama tersebut, terdapat tiga pemain asing anyar Pelita, yaitu Sasa Radivojevic, Stanislay Jheley Jehekov, dan Aleksandar Bajevski. Namun, striker asal Malaysia yang musim lalu menjadi andalan Pelita, Safee Sali, tak ikut dalam rombongan karena masih berada di Kuala Lumpur.

Ruben Wuarbanaran
Ruben Wuarbanaran (Foto: Antara)

Selain Safee, beberapa pemain pilar Pelita juga tidak bisa diikutkan. Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, dan Diego Michels absen karena masih bergabung dengan tim nasional U-23. Beruntung, John van Beukering dan Ruben Wuarbanaran bisa ikut ambil bagian.

Laga perdana Pelita Jaya dalam turnamen yang diselenggarakan untuk mengenang tragedi Gempa 30 September 2009 ini akan dilangsungkan hari ini (Jumat, 30 September 2011) melawan Semen Padang FC pada pukul 15.30 WIB. Esoknya (sabtu) Pelita akan kembali berlaga melawan PSPS Pekanbaru. Sayangnya, salah satu stasiun televisi swasta yang tadinya berniat menyiarkan secara langsung turnamen ini urung melaksanakannya.

Berikut daftar pemain yang dibawa Pelita Jaya:
I Made Kadek Wardana, Sahar Ginanjar, Sasa Radivojevic, Stani Jhelev, Ruben Sanadi, Edi Hafid Murtado, Ipan Priyanto, Firdaus, Gilang Ginarsa, Erik Setiawan, Jhon van Beukering, Dedi Kusnandar, Maqdis Alfariz, Andesi Prabowo, Engelberd Sani, Riyandi Ramadana, Ruben Wuarbanaran, Alexandra Bajevki, Feriyansah Mas’ud.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.