Turnamen Segitia Andalas Cup Siap Digelar di Padang

Spartacks Cyber. Semen Padang FC menyatakan siap menyelenggarakan turnamen segitiga Andalas Cup. Turnamen yang diselenggarakan dengan dukungan stasiun televisi ANTV ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2011 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Tim lain yang diundang dalam turnamen ini adalah Sriwijaya FC dan Persija. Tadinya manajemen mengundang PSPS Pekanbaru, namun pihak ANTV lebih menginginkan Persija. Lagipula Asykar Bertuah (julukan PSPS Pekanbaru) telah menyatakan tidak siap mengikuti turnamen ini.

Manajemen Kabau Sirah ketika dikonfirmasi menyatakan persiapan untuk turnamen ini sudah hampir 100 persen. Saat berita ini ditulis (Senin, 26 September pukul 15.30 WIB) sedang berlangsung rapat persiapan akhir pelaksanaan turnamen.

Untuk persiapan stadion, manajemen menjelaskan kalau hari ini diperkirakan pengerjaan perbaikan stadion Haji Agus Salim akan rampung. Hari ini sedang dilakukan finishing pengecatan semua tribun serta perawatan dan pemotongan rumput. Renovasi ini selain dipersiapkan untuk Andalas Cup, juga dilakukan sebagai persiapan verifikasi oleh PSSI dan AFC yang kemungkinan akan datang ke Padang besok, Selasa 27 September 2011.

Jadwal Andalas Cup:

  1. Jumat, 30 September,Semen Padang FC vs Sriwijaya FC, 15.30 WIB
  2. Sabtu, 1 Oktober, Sriwijaya FC vs Persija, 15.30 WIB
  3. Minggu, 2 Oktober, Semen Padang FC vs Persija, 15.30 WIB

NB: Semua laga dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

(@vembifernando)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *