Semen Padang FC Cari Calon Lawan Uji Coba Alternatif

Spartacks Cyber – Batal menjalani laga uji coba di Singapura menghadapi dua tim lokal, salah satunya Geylang united dan dipastikan ditundanya Piala Kampiun yang diadakan ANTV membuat manajemen semen padang FC memutar otak untuk menemukan calon lawan uji coba sepadan guna mengukur kekuatan tim yang telah disusun tim pelatih, tim yang akan disiapkan untuk liga musim depan yang semakin didepan mata.

Pasca pernyataan pihak antv tentang batal digelarnya Kampiun cup di dua kota Bandung dan Malang akibat ada peserta yang mengundurkan diri dengan alasan untuk menyesuaikan jadwal kompetisi tertinggi PSSI dan ketidakpastian beberapa klub peserta yang akan diundang. Sehingga Kampiun Cup ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Menyikapi batalnya piala pramusim tersebut manajemen semen padang Asdian lansung bergerak cepat, dengan menghubungi dua tim Pelita Jaya dan Persikabo bogor untuk melakukan uji coba di Karawang dan Bogor dalam waktu dekat, sementara untuk dipadang sendiri manajemen berupaya mengundang PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC ke Padang, tapi masih menunggu konfirmasi dari tim yang bersangkutan. (Haris)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *