Kerja Sama antara Spartacks dan Classy FM Membuahkan Hasil

Spartacks Cyber. Demi kelancaran peran media Spartacks Cyber maka diperlukan peran sponsor untuk membantu dalam menyebarluaskan informasi ke semua fans Semen Padang FC. Akhirnya Spartacks Cyber mampu mengandeng radio Classy FM untuk kerja sama antarmedia.

Ini akan menjadi kerjasama komunikasi dan informasi yang ampuh demi menjalankan peran masing-masing pihak. Bagi Classy FM sendiri ini merupakan alat promosi yang bisa memberikan kontribusi terhadap apa saja kegiatan dari tim Semen Padang FC dan Spartacks.

Vembi Fernando, marketing manager SPARTACKS Cyber bertemu dengan manajemen Classy FM Senin, (19/9) di radio Classy FM di gedung Serba Guna Semen Padang. Hasil-hasil kesepakatan antara lain akan dilakukan saling mengisi berita di Spartacks Cyber dan Classy FM, berita Spartacks Cyber bisa diakses dan di-publish ulang oleh pihak Classy FM, pemasangan logo, program acara talk show, ikut serta dalam kegiatan Spartacks, pemutara sound track lagu Semen Padang di Classy FM serta hal lainnya yang dapat memberikan hasil positif dalam memajukan tim Semen Padang FC.

”Hasil kerja sama kita telah membuahkan hasil. Ini menjadi peluang bagi kawan-kawan SPARTACKS untuk unjuk kebolehan dalam mengembangkan diri dalam media. Oleh sebab itu, perjanjian kontrak akan kita lakukan beberapa hari ke depan ini. Insya Allah durasi perjanjian kontrak kita satu tahun,” jelas Vembi yang juga Ketua Jorong Spartacks D’Java (daerah Malang, Bojonegoro dan Surabaya) yang terus berjuang mengajak Classy FM untuk kerja sama.

Persiapan dari Spartacks sendiri dalam memenuhi kontrak Classy berupa adanya tim Spartacks Cyber yang telah memiliki redaksi. Selanjutnya akan menyusun topik untuk talk show. Pihak Classy FM sangat antusias merespon kerja sama dengan Spartacks. Mery, salah seorang tim kerja Classy FM gembira dalam menyambut kerja sama. Apalagi jika Classy FM tetap dipercay a pihak manajemen Semen Padang FC untuk jadi panpel pertandingan, maka banyak manfaat yang didapat Spartacks Cyber.

”Kita masih menunggu keputusan manajemen Semen Padang FC untuk kerja sama kembali jadi panpel pertandingan tim Kabau Sirah. Yang pasti kita respek dengan apa yang Spartacks lakukan saat ini,” beber Mery dalam bincang-bincang praperjanjian Spartacks dengan Classy FM.

So, ini jadi tantangan bagi Spartacks cyber untuk lebih kreatif dalam memberitakan tim kesayangan urang awak ini. Kontribusi seluruh sanak-sanak SPARTACKS sangat penting ditunggu demi jayanya Semen Padang FC. Semoga. (Eko)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.