PSSI dan Exco sepakat kompetisi satu wilayah

PSSISpartacks Cyber – Pengurus PSSI dan exco akhirnya duduk bersama dalam membicarakan format kompetisi yang akan dilaksanakan musim 2011-2012 mendatang. Rapat bersama ini dilaksanakan di Ruang Opal Hotel Crown Senayan Jakarta hingga pukul 22.00 malam tadi. Setelah beberapa lama menjadi pembicaraan masyarakat bola Indonesia akhirnya ketua umum PSSI, Djohar arifin husin menyebutkan bahwa format kompetisi musim depan harus sesuai dengan statuta PSSI. Sedangkan salah satu anggota EXCO, La Nyalla Mattaliti membeberkan bahwa kompetisi level teratas untuk musim depan tetap 1 wilayah dan akan diisi oleh 18 tim.

“Ya, apapun yang terjadi, semua keputusan yang diambil tidak boleh bertentangan dengan keputusan kongres yang lalu. Dan juga harus sesuai dengan statuta PSSI.” ujar Arifin kepada media.

Sebagai informasi, amanah kongres di bali pada januari 2010 lalu menyatakan bahwa kompetisi harus tetap berjalan satu wilayah.

Sementara untuk verifikasi kesiapan terhadap Semen Padang FC, tim dari PSSI dan AFC akan mengunjungi kota padang pada tanggal 26 september 2011 serta menilai kelayakan infrastruktur stadion yang akan dipergunakan untuk kompetisi mendatang.

Sampai berita ini diturunkan pihak menejemen belum bias dihubungi mengenai persiapan menghadapi verifikasi tersebut, namun berdasarkan pantauan reporter di lapangan, stadion H. Agus Salim sudah mulai berbenah dengan mulai memotong rumput lapangan dan melakukan perawatan dengan di berikan pupuk.

Untuk tanggal dimulainya kompetisi, PSSI mengatakan akan menggulirkan liga pada tanggal 14 Oktober 2011

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.