Mudah-mudahan Legalitas PT. KSSP dari Dephumkam Rampung Akhir Minggu Ini

Padang, SPARTACKS Cyber. Salah satu aspek syarat mengikuti Liga Pro level 1 musim depan yang belum dimiliki oleh Semen Padang FC adalah legalitas PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang belum turun dari Dephumkam. Padahal pengajuan kepada Dephumkam telah dilakukan semenjak 10 bulan yang lalu.

Namun Direktur Utama PT. KSSP, ELizar Anwar menegaskan kalau legalitas tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat ini. Legalitas ini nantinya akan diserahkan ke PSSI bersamaan dengan deposit 5 milyar. Bahkan ELizar menjelaskan kalau sebenarnya soal deposit ini bisa rampung pada Jumat (19/8) lalu. Namun karena adanya peraturan yang harus direvisi, deposit “bank garansi” melalui Bank Daerah ini sedikit mengalami keterlambatan.

”Kami telah serahkan copiannya ke PSSI untuk membuktikan keseriusan kami untuk ikut kompetisi nanti,” ungkap Erizal dikutip dari Padang Ekspres.

Erizal juga menambahkan jika kedua persyaratan ini bisa rampung akhir minggu ini dan diserahkan ke PSSI maka proses verifikasi bisa dilakukan. ”Mudah-mudahan persyaratan itu sudah rampung dalam Minggu ini dan kami tinggal konsentrasi mempersiapkan tim saja,” jelas Erizal. Untuk mempercepat proses keluarnya legalitas tersebut, Manajemen telah menunjuk seorang notaris yaitu Dasrizal.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *