Park Chul-Yung Akhirnya Dilepas

Selamat Jalan Park

Padang, Spartacks Cyber. Tuntutan untuk mengikuti aturan dari PT. Liga Indonesia untuk musim kompetisi 2011/2012 dimana setiap klub profesional diperkenankan menggunakan 3 pemain non asia plus 1 Asia mulai dipraktekkan oleh manajemen Semen Padang, dengan berbagai pertimbangan, manajemen setuju untuk melepas Park Chul-Yung, pemain bertinggi 183cm yang menjadi tembok kokohnya pertahanan Semen Padang resmi dilepas.

Park adalah salah satu dari dua pemain Korea Selatan yang musim lalu membela Semen Padang. Satu pemain lagi adalah Yu Hyun-koo. “Saat ini manajemen belum mendapat kepastian dari Yu Hyun Koo, kami sudah menghubungi agennya, tapi belum ada kepastian. Padahal sebelumnya telah ada kesepakatan memperpanjang kontrak sebelum pemain diliburkan.

Dengan dilepasnya Park untuk musim depan, manajemen telah menyiapkan pengganti yang sepadan mantan Stopper Pelita Jaya Karawang dan pemain timnas U-23 Abdul Rahman, diproyeksikan manjadi tandem David Pagbe musim depan, selain itu juga ada Zico Aipa pemain promosi dari Semen padang U-21 yang jadi runner up ISL U-21 musim kemaren.

Sebelumnya, SP melepas lima pemain yang memperkuat tim pada musim kemarin. Pemain yang tidak diperpanjang kontraknya ini yakni Saktiawan Sinaga, Heru Nerli, Anda Ermawan, Budi Kurnia dan Gusripen, dan telah melakukan pembelian Fedinand Alfred Sinaga, Abdul Rahman, dan Mustopha Aji

 

 

Selamat Jalan Park,

SPARTACKS akan rindukan tackle-mu

SPARTACKS akan rindukan permainan lugas-mu

SPARTACKS akan rindukan tawa-mu

Goodbye Mr.Korea20….

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *