Pelita Akan Pertahankan Egi Melgiansyah dan Abdul Rahman

Bandung, SPARTACKS Cyber. Setelah mengetahui dua pilarnya diincar Semen Padang FC, Pelita Jaya mengisyaratkan akan mempertahankan Egi Melgiansyah dan Abdul Rahamn untuk tetap di Karawang musim depan. Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Djajang Nurjaman, yang menyatakan bahwa Egi dan Abdul masuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan pada musim depan. Keduanya dianggap potensial berkembang bersama The Young Guns.

Egi Melgiansyah

“Kami belum ada komunikasi sama sekali dengan pihak Semen Padang,” kata Djajang saat seperti yang dikutip dari VIVAnews.com, Jumat, 29 Juli 2011.

“Sah-sah saja kalau mereka berminat, tapi kami tentu harus mempertimbangkan dengan sangat matang. Sebab keduanya saya pikir memiliki potensi yang masih besar untuk terus berkembang,” lanjutnya.

Djajang menilai perkembangan Egi yang kelahiran Bogor 4 September 1990 dalam beberapa musim terakhir ini cukup pesar. Pria yang sukses mengantar Persib menjuarai Perserikatan 1986 dan 1990 itu juga percaya kalau Egi akan menjadi pilar penting Pelita.

“Saya kira Egi bisa cukup berkembang di Pelita, selama ini dia selalu mendapatkan kepercayaan bermain. Begitu juga dengan Abdul Rahman, saya optimistis dia akan lebih berkembang di sini,” papar Djajang.

Seperti yang diberitakan beberapa media nasional, Egi dan Abdul Rahamn menjadi incaran serius Kabau Sirah untuk memperkuat tim kebanggaan ranah minang tersebut musim mendatang. Keduanya merupakan pemain muda yang potensial dan diyakini akan dapat lebih berkembang jika bermain di Padang.

“Kita memang menginginkan pemain-pemain berkualitas seperti Hariono, Abdul Rahman, Egi Melgiansyah, serta Ahmad Bustomi. Mereka masuk daftar belanja kita untuk musim depan,” kata Erizal Anwar, Direktur Utama PT. Kabau Sirah SP (KSSP) beberapa waktu yang lalu. Namun, untuk memastikan pemain-pemain tersebut dapat bergabung dengan SPFC belum bisa kerena masing-masing pemain masih terikat kontrak dengan klub lama mereka yang rata-rata akan berakhir agustus mendatang.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *