Delapan Pemain Semen Padang FC Belum Bergabung Latihan Tim

Padang, SPARTACKS Cyber. Mempersiapkan diri untuk mengikuti laga segitiga di Teluk Kuantan 22-24 Juli mendatang, tim SPFC sudah memulai latihan rutin sejak senin kemarin. Namun walaupun telah diintruksikan untuk semua pemain mulai kembali memasuki mes hari minggu 17 Juli 2011, namun sampai latihan terakhir masih ada 8 pemain yang belum bergabung.

Kedelapan pemain itu adalah lima orang pemain asing yaitu Edward Wilson Junior, David Pagbe, Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo dan Park Chul Hyung. Sedangkan tiga orang lagi adalah Saktiawan Sinaga, Anda Hermawan dan Heru Nerli.

”Benar. Tapi kami belum mendapatkan apa penyebabnya. Padahal mereka sudah harus mulai menjalani latihan intensif menghadapi laga di Teluk Kuantan Sabtu ini,” kata pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar seperti yang dilansir Padang Ekspres, Senin (18/7).

Selanjutnya, usai sesi latihan hari selasa, Nil Maizar kembali menyayangkan ketidakhadiran anak asuhnya tersebut. ”Tapi kami tak bisa berbuat banyak. Bahkan sebelum menjalani liburan, pihak manajemen sudah menasehati pemain untuk kembali masuk mess sesuai dengan waktu yang telah disepakati,” jelas bekas pemain Persepak Payakumbuh itu.

Mengenai tiga pemain lokal, berembus kabar bahwa mereka tidak ikut latihan karena telah mendengar berita bahwa tidak akan diperpanjang kontraknya untuk musim depan. Sedangkan untuk kelima pemain asing, Nil Maizar menjelaskan kemungkinan mereka akan bergabung pada sesi latihan bulan Ramadhan nanti. Diperkirakan mereka akan bergabung sekitar tanggal 10-12 agustus. Sesi latihan bulan puasa sendiri akan mulaidilaksanakan pada tanggal 8 agustus setelah pemain kembali diliburkan usai laga segitiga ini.

Berangkat ke Teluk Kuantan besok.

Direncanakan Kabau Sirah akan berangkat ke Teluk Kuantan menghadapi PSPS Pekanbaru dan Teluk Kuantan Selection kamis besok, 21 Juli 2011. Kabau Sirah akan berangkat pada pukul 10.00 WIB menggunakan bus usai.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.